image1 image2 image3

Assalamu Alaikum 'Saya Ukhty Rhiry|Selamat Datang di Blog Pribadiku|Saya Suka Menulis|'Puisi Cerpen Dan Kisah Inspiratif

Harapan


Aku dan sesalku


Haruskah aku teruskan langkah ini,
Haruskah aku terus berlari,
sedang aku tak tau dimna letak tujuan itu,
bimbang ditengah jalan ini…a

        semakin tidak mengerti dengan semua ini, jangankan mengetahui keadaanku dan tujuan hidupku, dengan diriku sendiripun aku tak mengerti ! dimna letak kedamaan itu Tuhan ??? jangan biarkan aku lebih lelah dan lelah lagi mengejar hal yang aku tidak pahami ini ! apa ini bagian dari kesalahanku dimasalalu ?? apa ini balasan dari semua permainanku itu yang menyakiti banyak orang ??

        Seperti serpihan kenangan usam yang tak berarti, itu diriku ! Tuhan …. Qw mohon kasih aku kesempatan untuk memperbaiki semua. Jika waktu dapat aku putar kembali, aku ingin kembali kemasa SD, masa dimna karekter dan watakku pertama kali terbentuk lepas dari keluarga !! aku ingin kembali kemasa itu dan memperbaiki, mengatur semua yang kini menjadi serpihan penyesalan panjang dalam kehidupanku.

        Aku tau tak akan mungkin memutar kembali waktu, mungkin jam bisa kita setting sedemikian sesuai keinginan kita , tapi suatu masa dalam kehidupan fasenya adalah kedepan tak ada yang kebelakang.

        Sekarang ibaran karang aku adalah yang paling rapuh, dan nyaris hancur karena masalalu yang terlalu buruk. Ntah ini adalah masa yang harus aku jalani ataukah memang aku yang tidak pernah bersyukur atas yang telah Allah gariskan untuk jalan hidupku.

        Beri aku petunjukmu yaaa Rabb… agar aku bisa moveON dari semua ini, sedihku, sesalku, rasa bersalahku, dan yang pasti airmata adalah iringan langkahku saat ini. Aku ingin membersihkan diriku yang kotor atau bahkan sangat kotor. Manusia somobong, tak pernah bersyukur, angkuh dan merasa paling benar.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar: