image1 image2 image3

Assalamu Alaikum 'Saya Ukhty Rhiry|Selamat Datang di Blog Pribadiku|Saya Suka Menulis|'Puisi Cerpen Dan Kisah Inspiratif

Seharusnya Bersyukur

Seharusnya Bersyukur
Seharusnya Bersyukur


“Sejenak pahit menghampiri indera perasa akan sebuah luka yang telah tergores oleh yang talah berlalu. Datang dengan bunga indah namun sayang tangkai bungan melukai tangan manis penerima ketulusan. Dan menjelang dua tahun berlalu, rasa takut yang tak kunjung reda oleh waktu membuatku kadang hilang semangat dan hilang kepercayaan terhadap lingkungan. Bukan karena sombong namun takut terluka untuk kesekian kali. Melibatkan banyak waktu, tenaga dan keluarga yang harus menyaksikan berbagai kisah yang ternyata tak memiliki arah”.

Jika kemarin adalah kesalahan, tak banyak harap hanya ingin lebih dekat dengan-Nya agar tak salah pilih kebahagiaan yang ternyata semu.  Buat yang tlah berlalu terimaksih telah kuatkan langkahku untuk menemui cinta yang baru. Memulai dengan harapan baru ternyata bukan hal yang harus ditakuti, hadirnya cinta seharusnya disyukuri, dijaga kesuciannya, agar kelak menjadikan pemiliknya lebih dekat dengan Sang pemilik Cinta, menghampiri ridho-Nya, menuju Jannah-Nya…

Tak perlu risau untuk hati yang tengah dilanda cinta, semua datang atas izin Allah SWT kepada hamba yang Ia kehendaki. Ketika cinta datang, ucapkanlah “Assalamualaikum cinta….” Sambut dengan hati yang tulus, sambut dengan jiwa yang lapang, percaya bahwa semua adalah anugerah. Tak banyak orang diluar sana yang juga bisa merasakan indahnya rasa yang terjalin dari dua insan yang saling memahami.

            Namun tetap sadarlah semua yang ada pada diri ini adalah titipan dari Allah SWT untuk dijaga, tubuh kita, harta , tahta, ilmu, cinta dan kasih sayang adalah titipan  untuk kita lebih dekat dengan-Nya. “Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu : wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang.itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah lah tempat kembali yang baik(syurga)…(QS. Ali ‘Imran [3]: (14))”

Share this:

CONVERSATION

0 komentar: